Pengumuman Lowongan CPNS Kota Tangerang

Ditulis oleh: Format Draft Contoh Surat -
Pengumuman Lowongan CPNS Kota Tangerang - Sedang disibukkan dengan berbagai hal yang melelahkan apalagi kalau berurusan dengan pekerjaan, semua bikin pusing, apalagi kalau kita sedang mencari lowongan pekerjaan. 

Kalau kita perhatikan tiap tahun pasti ada lowongan cpns dan kali ini kita bahas saja langsung mengenai Lowongan CPNS Kota Tangerang yang juga banyak ditunggu oleh pencari kerja. Jika anda salah satu yang sedang mencari info terbaru cpns 2014 maka tidak ada salahnya membaca sedikit update untuk lowongan cpns kali ini. 

Kalau anda selalu update mungkin anda sudah pernah mendengar isunya, dan sekarang terbukti bahwa kota tangerang membuka kesempatan kerja untuk anda semua. Kesempatan yang lama ditunggu oleh banyak orang, apalagi yang sudah bersiap dengan belajar membuat lamaran pekerjaan, belajar dengan kisi-kisi soal test cpns dan lain sebagainya. 

Baiknya kita mulai dari mencermati persyaratan yang ada, tentu jika kita sudah menentukan hendak masuk ke formasi cpns kota Tanggerang yang bagian apa. Buat anda yang pernah gagal saat tes cpns maka anda bisa mengikuti lagi supaya anda akan bisa menjadi PNS dimana pengalaman anda saat tahun sebelumnya sudah tahu soal cpns yang sudah di buat tes pastinya soal tersebut akan keluar kembali. 

Meskipun hanya beberapa saja yang ada keluar, tetapi dengan itu maka anda pastinya akan mampu untuk menjawab soal soal CPNS yang di sertakan. Jika anda belum tahu persyaratannya anda bisa membaca sekilas mengenai syarat cpns Tanggerang di bagian bawah.

Persyaratan Pendaftaran Cpns Kota Tangerang
  1. Warga Negara Indonesia yang memiliki kualifikasi pendidikan (jenjang dan jurusan) sesuai dengan formasi yang dibutuhkan;
  2. Pria dan Wanita dengan usia minimal 18 (delapan belas) tahun dan maksimal 35 (tiga puluh tahun) Catt : usia maksimal secara umum adalah 35 tahun, namun setiap instansi mempunyai kewenangan untuk menetapkan batasan usia maksimal yang akan diterima;
  3. Berijazah, lulusan Perguruan Tinggi Negeri atau Perguruan Tinggi Swasta yang telah terakredirasi oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BANPT) minimal B atau Perguruan Tinggi Luar Negeri yang telah mendapat pengesahan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Surat Keterangan Lulus / Ijazah sementara tidak berlaku;
  4. Sehat jasmani dan rohani;
  5. Tidak terikat hubungan kerja/ikatan dinas dengan Instansi Pemerintah atau Badan Swasta lainnya;
  6. Tidak terlibat langsung atau tidak langsung dalam kegiatan organisasi yang bertentangan dengan Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, Negara dan Pemerintah (PUNP);
  7. Tidak pernah tersangkut perkara pidana atau kasus narkoba;
  8. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta;
  9. Calon pelamar di seluruh Indonesia dapat melakukan pendaftaran secara online ke alamat website http://sscn.bkn.go.id/;
  10. Setelah mengisi form registrasi melalui website pada point 1 tersebut diatas maka pelamar dapat mencetak tanda bukti pendaftaran.
Jangan lupa, untuk mendapatkan informasi terbaru yang berhubungan dengan Pengumuman Lowongan CPNS Kota Tangerang anda bisa mengunjungi beberapa situs berikut:

Selain itu, anda bisa juga melihat beberapa lowongan cpns lainnya yang ada di bagian akhir tulisan ini. Jangan lupa, pastikan anda mengetahui cara mendaftar cpns yang baik supaya bisa diterima. Banyak yang membahas tips lolos cpns, anda bisa memperlengkap informasi anda tersebut.

Pengumuman Lowongan CPNS Kota Tangerang

Inilah saatnya memperbarui hidup, persiapan tes cpns harus benar-benar anda perhatikan dengan baik. Jangan pernah menyerah, jangan takut gagal. Mudah-mudahan dengan info Lowongan CPNS Kota Tangerang ini anda bisa menjadi pegawai seperti yang diimpikan.

Lowongan cpns terbaru 2014 lainnya bisa anda cari di bagian bawah tulisan ini. Jika diperlukan anda juga bisa belajar cara membuat surat lamaran cpns yang sudah di bahas jauh hari pada website contoh surat ini. Itu saja update informasi kali ini, semoga bermanfaat!