Contoh Surat Keterangan Tidak Kena Pajak

Ditulis oleh: Format Draft Contoh Surat -
Advertisement
Surat Keterangan Tidak Kena Pajak - Ada kalanya kita butuh untuk membuat surat yang menyatakan bahwa kita kita memiliki harta benda atau lainnya yang belum dikenai pajak. Untuk itu kali ini akan diberikan sebuah draft surat untuk surat tersebut. Jika anda membutuhkan silahkan lihat contohnya berikut.

Seperti biasa dalam membuat surat resmi kita harus memperhatikan beberapa point penting misalnya bentuk surat, bahasa dan juga tata penulisan surat yang akan dibuat. Untuk Surat Keterangan Tidak Kena Pajak ini sama saja dengan penulisan surat resmi lainnya. Bagi kita yang sudah biasa dengan urusan surat menyurat mungkin tidak akan bingung namun bagi yang tidak tahu tentunya membutuhkan contoh surat tersebut.

Blog ini secara konsisten akan terus memberikan berbagai referensi contoh surat yang banyak dibutuhkan baik itu contoh suratnya, format suratnya maupun draft suratnya. Jika anda salah satu yang banyak membutuhkan berbagai referensi ini saya sarankan untuk mencatat alamat blog ini agar dikemudian hari saat membutuhkan contoh surat seperti Surat Keterangan Tidak Kena Pajak ini bisa dengan mudah mencarinya disini. Langsung saja, silahkan dipelajari contoh keterangan tidak kena pajak di bawah ini.




Surat Keterangan Tidak Kena Pajak


KOP SURAT

SURAT KETERANGAN TIDAK KENA PAJAK
Nomor : ..................................

Yang bertanda tangan di bawah ini Kepala Desa ...........................  Kecamatan ........................... Kabupaten ...........................,  menerangkan bahwa:

Nama                           : ...........................
Jenis Kelamin              : ...........................
Umur                           : ...........................
Pekerjaan                     : ...........................
Alamat                        : ...........................

adalah Pemilik atau Ahli Waris sebidang tanah seluas ± 60 ( Ha ) yang terletak di ........................... Desa ........................... Kecamatan ........................... Kabupaten ..........................., dan adalah benar tanah tersebut tidak/belum kena pajak, sehubungan dengan SPPT tanah masih dalam proses penerbitan oleh dinas terkait.

Batas – Batas Tanah Sebagai Berikut:
Utara               : ..................
Selatan                        : ..................
Timur               : ..................
Barat                           : ..................

Demikian surat keterangan tanah tidak kena pajak ini kami buat dengan sebenar – benarnya untuk dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.

Jakarta,  Oktober 2013
Kepala Desa ..................



__________



Selain Surat Keterangan Tidak Kena Pajak tersebut di atas besok juga masih akan diberikan berbagai contoh lain yang anda butuhkan. Silahkan berkunjung lagi besok dan jangan lupa bagikan juga contoh Surat Keterangan Tidak Kena Pajak ini di sosial media yang anda miliki seperti facebook, twitter dan lainnya. Itu saja, sampai jumpa lagi esok hari.