Surat Cinta dari Pengagum Rahasia

Ditulis oleh: Format Draft Contoh Surat -
Contoh Surat Cinta dari Pengagum Rahasia - Berbicara mengenai pengagum rahasia sebenarnya sangat menarik. Ada sisi unik yang bisa digali, misalnya berhubungan dengan rasa cinta, atau surat kaleng mungkin. Tapi bukan yang seperti itu yang akan kita bahas melainkan sebuah surat cinta dari pengagum rahasia yang ingin mengungkapkan sebagian isi hati. 

Menarik, ada sebuah rahasia yang akan diungkap dengan tetap menyamarkan identitas. Bukan untuk membuat tidak nyaman tetapi memang biasanya ada alasan lain, mungkin malu, tidak percaya diri atau mungkin memang sengaja untuk menimbulkan hal yang berkesan.

Dalam surat pribadi seperti ini, surat pengagum rahasia bisa saja mengungkapkan banyak hal. Surat tersebut bisa sekedar untuk menyampaikan kegaguman seseorang terhadap orang lain, bisa juga untuk mengungkapkan rasa cinta atau lainnya. 

Yang menjadi ciri yaitu identitas dari pengirim surat ini tetap samar dan tidak diketahui pasti. Bagi penerima tentu saja ini menjadi teka-teki yang harus dijawab karena menimbulkan rasa penasaran, benar tidak?

Anda pernah mendapatkan surat kaleng dari pengagum anda, bagaimana rasanya diberi surat seperti itu? Mendapatkan surat dari pengagum tentu saja senang, tapi kalau menimbulkan misteri dan penasaran bisa jadi jengkel, atau bahkan marah atau lainnya. Yuk, kita lihat saja beberapa contoh surat tersebut.

1) Kata-kata gombal pengagum rahasia

Biasanya sih, yang namanya pengagum pasti memiliki sejuta alasan kuat yang membuat ia tertarik pada orang yang dikagumi. Sering kali, perasaan yang ada diungkapkan dengan banyak kata dan kalimat manis yang bisa membuat perasaan melambung.

Kata manis dan romantis tersebut bahkan ada juga yang berlebihan atau bisa juga dikatakan kata-kata gombal untuk merayu yang dikagumi. Kalau diamati lebih jauh, kata dan kalimat seperti itu menarik juga bahkan cukup romantis. Sebagai contoh, berikut kata-kata indah dari sang pengagum rahasia.

Hay cinta, sunguh kau sangat menarik perhatianku. Kau sangat cantik dan kau sungguh menawan bagiku. Bagiku cobaan yang paling berat saat harus duduk berdua denganmu dan Sungguh aku tidak sanggup untuk berdua denganmu. Aku takut kalau berdua denganmu.

Aku tak sanggup kalau kau menangkap binar binar cinta dimataku. Seakan rahasia cinta yang selama ini ku pendam dan tutup rapi terkuak ke udara. Dan kau mengetahui cintaku yang selama ini ku simpan dalam hatiku dimana aku harus mengungkapkann rasa aku berat aku idak bisa sampai kau mengetahui perasanku yang selama ini ku tutup rapi 

Berikut ini ada beberapa contoh kata dan kalimat yang digunakan untuk mengungkapkan perasaan dan kekaguman seseorang. Contoh kalimat gombal untuk merayu tersebut sudah tersusun menjadi sebuah surat sederhana. Penasaran, berikut dua contohnya untuk anda.

Kepada Ayu 
Yang sangat aku kagumi

Di pagi hari aku selalu melihatmu duduk di kantin sendirian, sambil sibuk dengan laptopmu. Sementara aku melihatmu dari kejauhan, sambil menyandarkan dagu di tangan. Wajahmu sungguh membuatku nyaman hingga aku betah berlama-lama memandangmu.

Tidak jarang aku juga selalu menyempatkan untuk mengabadikan wajahmu yang indah, dengan kameraku untukku pajang di dalam kamar. Dengan cara inilah aku bisa benar-benar selalu terbayang dengan wajah indahmu, meski kau tidak ada di sampingku.

Selama ini aku hanya berani menjadi seseorang pengaggum rahasiamu, karena jujur aku belum siap. Tetapi suatu saat percayalah, aku akan menunjukan siapa sosoku di balik layar. Tetapi akupun tidak tahu kapan waktunya, yang pasti aku akan cari waktu yang tepat untuk itu.

Untuk Ayu gadis yang aku kagumi, aku harap kau tidak risih denganku, yang selalu mengirimkan sepotong surat setiap minggu. Percayalah aku tidak mempunyai niatan buruk kepadamu, aku hanya seorang pengaggumu dan tidak mungkin untuk menyakitimu.
Dari pengaggum rahasiamu

Bagaimana, seru juga ya? Bayangkan saja jika anda mendapatkan surat seperti itu yang anda sendiri tidak paham atau tidak tahu siapa pengirimnya, mungkin bisa senyum-senyum sendiri, benar tidak?

2) Contoh Surat cinta dari pengagum rahasia

Selain contoh di atas masih ada satu lagi contoh yang sudah disiapkan. Contoh berikutnya juga sama dengan contoh yang pertama tetapi khusus untuk penerima yang berbeda. Dengan tambahan berikut ini anda yang penasaran bagaimana membuat surat cinta bisa mendapatkan inspirasi.

Sedikit berbeda, pada contoh kedua ini akan diberikan kata, kalimat yang sudah disusun menjadi surat pribadi. Contoh tersebut juga sudah disertakan dengan yang sudah siap digunakan dalam bentuk desain yang menarik. Agar lebih jelas langsung kita lihat saja bagaimana contoh tersebut.

Kepada Indra 
Lelaki gagah yang aku kagumi

Indra, aku harap kedatangan surat ini tidak membuatmu risih karena tiada identitas di dalam surat ini. Ini semua sengaja aku lakukan yang memang untuk menutupi jati diriku yang sebenarnya. Karena sungguh aku belum berani untuk mengungkapkannya.

Aku adalah gadis yang sangat mengaggumimu, yang selalu hadir dalam pertandingan basketmu. Aku selalu mendukungmu sepenuh hati, meski kau sendiri tidak tahu bahwa aku mendukungmu. 

Tetapi ketahuilah bahwa aku ada di antara suporter yang mendukungmu. Tetapi perlu kau ketahui, bahwa aku tidak sama dengan suporter yang lain, aku tulus mendukungmu, karena memang aku adalah seorang pengaggummu.

Aku selalu melantunkan sebuah doa dalam hati dengan khusyu setiap kau bertanding. Aku ingin kau selalu diberikan sebuah kesehatan, dan selalu bisa memenangkan pertandingan. Itulah yang selalu aku lakukan setiap kau bertanding menghadapi musuh-musuhmu.

Aku harap kau tidak gundah, karena aku yakin suatu saat Tuhan pasti akan memberikan jalan untukmu mengetahuiku. Tetapi untuk saat ini biarlah aku menjadi pengaggum rahasia yang setia untukmu, hingga tiba waktunya kau tau tentang aku. Aku bukan siapa-siapa aku hanya adik kelasmu yang mengaggumimu.

Dari gadis yang mengaggumimu

Di zaman sekarang ini kalau dipikir-pikir surat seperti itu romantis juga bukan? Ya, ada sisi estetis dan kepribadian yang kuat dalam surat tersebut. Ya bisa dibayangkan, di era yang serba digital tapi masih ada yang mau membuat surat untuk orang yang ia kagumi.

Contoh Surat Cinta dari Pengagum Rahasia

Pasti ada alasan khusus, mungkin saja orangnya sangat romantis, benar tidak? Karena sepertinya tidak mungkin penagum itu membuat surat karena tidak memiliki ponsel atau hp untuk membantu mengutarakan isi hatinya, benar tidak? Maka dari itulah hal seperti ini menjadi lebih menarik.

Ya mudah-mudahan saja sedikit contoh tersebut bisa menjadi tambahan inspirasi dan referensi bagi kita semua yang membutuhkan. Jangan lupa lihat juga beberapa contoh surat lainnya yang sudah disediakan dibagian akhir pembahasan ini. Selamat melanjutkan dan salam hangat dari kami semua.