Contoh Surat Cinta untuk Senior

Ditulis oleh: Format Draft Contoh Surat -
Contoh Surat Cinta untuk Senior - Biasanya kita selalu serius dengan berbagai contoh surat resmi dan sekarang kita ke contoh surat tak resmi yang biasa dibuat oleh kita sebagai pelajar. Masuk ke sekolah baru biasanya akan mengikuti kegiatan MOS (masa orientasi siswa) dimana peserta tak jarang diminta untuk membuat surat untuk kakak senior yang jadi panitia. 

Di acara atau kegiatan mos atau acara masa pengenalan lingkungan sekolah kita biasanya akan diminta untuk melakukan kegiatan yang sedikit aneh dan lumayan jail.

Sudah jadi tradisi, tapi ya kalau di pikir memang asyik juga bisa menambah banyak teman baik yang seangkatan maupun dari senior.

Ya memang, dari acara ini juga diharapkan terjalin keakraban antara sesama siswa sekolah. Kalau kita diminta untuk membuat surat untuk senior pada kegiatan MOS lalu apa yang harus kita lakukan?

Diminta membuat surat cinta ya itu berarti kita harus membuatnya. Bingungkan? Wajar, namanya baru kenal eh tau-tau sudah disuruh membuat yang begituan, kan lumayan susah.

Tapi tenang saja, disini, di edisi khusus ini kita akan mempelajari satu dari sekian banyak surat cinta acara mos yang biasa banyak di butuhkan.

Tidak usah pusing-pusing dan tidak usah bingung-bingung tinggal baca saja dan cari ide dari contoh berikut. Yuk kita baca bersama-sama seperti apa contoh tersebut.

Contoh Surat Cinta Kegiatan MOS / MPLS
By: Aku

Dear kakak yang imuet,
Dengan MOS maka untuk mempererat tali persodaran kita semua dari kakak kelas hingga siswa baru yang masuk di sekolah. Sehingga menjadi akur dan saling mengenal satu sama lainya.

Saat MOS ini kita di suruh yang aneh-aneh, ada capek dan ada lucunya juga saat Mos berlangsung. Beban yang pertama kita mengikuti sangat berat dan kadang juga sangat malu banget deh..

Kita pastinya ada yang disuruh untuk membuat surat cinta kegiatan MOS sehingga saat kita kurang tahu dan kurang faham bagaimana membuat surat cinta yang bagus dan sesuai dengan apa yang kita alami maka kita sangat gerogi dan merasa malu.

Seperti itulah kakak, sejak pertama kali mengikuti kegiatan mos ini kami memang berharap ada kedekatan dan saling kenal antara kita - khususnya antara aku dengan kakak. Maklum, dari awal kakak sudah membikin hatiku cenat-cenut, abis kakak ganteng sih ... (hee e e e....)

Dengan surat ini aku berharap keakraban yang sudah terjalan dan kebersamaan yang sudah sering kita rasakan bisa terbangun dan terpelihara terus sampai usai acara ini. Harapan saya sih - cuma harapan lho kak - kita bisa terus akrab dan dekat, syukur-syukur bisa menjadi titik-titik... ;-)

Contoh Surat Cinta untuk Senior

Kakak tau kan apa maksud saya? Pokoknya kesan yang aku peroleh dalam acara MOS sekolah ini tak akan aku lupakan, terumanya yang berkaitan dengan kakak.

Udah ya kak, malu hih... (capek juga dari tadi nulis sambil nutupin wajah muluk, hee ee e)
Salam hangat dariku

---oOo---

Bagaimana, cukup bagus bukan Contoh Surat Cinta untuk Senior di atas? Itu kan hanya contoh saja, pastinya kita kalau membuat pasti beda-beda sesuai pengalaman masing-masing. Pokoknya yang sedang mendapatkan tugas membuat surat romantis untuk kakak kelas jangan bersedih ya, tetap semangat!