Contoh Format Surat Izin Orang Tua Acara Perkemahan

Ditulis oleh: Format Draft Contoh Surat -
Contoh Format Surat Izin Orang Tua Acara Perkemahan. Untuk mengikuti suatu acara di sekolah seperti misalnya acara perkemahan seorang murid harus mendapatkan izin dari orang tua. Untuk itu ada baiknya kita belajar membuat surat izin orang tua dengan contoh format surat izin orang tua yang akan disertakan pada blog ini berikut.

Yang akan dijadikan contoh kali ini adalah surat izin orang tua untuk acara perkemahan di sekolah jadi informasi yang ada di dalamnya tentunya seperti informasi mengenai orang tua / wali dan juga siswa yang akan diberikan izin. 

Selain itu tentunya pernyataan memberikan izin dari orang tua dan juga acara yang akan diikuti di sekolah. Langsung saja agar jelas simak contoh formatnya berikut.

SURAT IZIN ORANG TUA / WALI MURID


Yang bertanda tangan dibawah ini saya:
Nama                           : ………………………………………..
Umur                            : ………………………………………..
Pekerjaan                     : ………………………………………..
Alamat                         : ………………………………………..

Adalah orang tua / wali murid dari siswa:

Nama                           : ………………………………………..
NIS                              : ………………………………………..
Jenis Kelamin               : ………………………………………..
Kelas                           : ………………………………………..
Sekolah                        : SD Negeri 4 Kalidadi Kec. Kalirejo Kab. Lampung Tengah

Dengan ini mengizinkan kepada anak kami tersebut diatas untuk mengikuti perkemahan selama 3 hari yaitu hari Jum’at, Sabtu, Minggu tanggal 25, 26, 27 Maret 2011.

Demikian surat ini kami buat dengan sebenarnya tanpa paksaan dari pihak lain dan dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.

Desakamu, ………………………2011
Orang tua / Wali


__________________



Cukup sampai disini saja pembahasan mengenai Contoh Format Surat Izin Orang Tua Acara Perkemahan ini semoga dapat bermanfaat bagi kita semua.

Jangan lupa, selain yang sudah kita bahas di atas masih ada banyak lagi contoh-contoh lain yang bisa dipelajari. Mungkin ada yang butuh izin untuk acara berbeda. Misalnya acara pelatihan dan sebagainya. 


Ada, banyak referensi yang bisa dipelajari kok. Silahkan dicari saja mana yang dibutuhkan. Kalau tidak ada, lain waktu kita akan lengkapi lagi kekurangannya. Sementara itu dulu, silahkan dilanjutkan.