Contoh Surat Penawaran Furniture Dari PT

Ditulis oleh: Format Draft Contoh Surat -
Advertisement
Surat Penawaran Furniture Dari PT - Berikut ini akan saya berikan sebuah contoh surat penawaran dari sebuah PT dalam rangka menawarkan beberapa produk furniture. Bagi yang membutuhkan contoh surat penawaran silahkan disimak contoh format dan draft surat dinas tersebut di bawah ini.

Sebagai salah satu surat niaga resmi tentu surat ini terdiri dari beberapa informasi yang lengkap yaitu antara lain memuat nomor dan juga perihal surat, nama perusahaan yang menawarkan dan juga beberapa informasi produk yang ditawarkan. 

Seperti lainnya surat penawaran ini ditulis menggunakan kop surat resmi dengan alamat lengkap dan ditandatangai oleh orang yang bertanggungjawab misalnya direktur pemasaran atau lainnya. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat contohnya di bawah ini.

PT SINAR SENTOSA
Jalan Pelita Jaya 117, Jakarta
Telepon (021) 654785453, Faksimile 56584624

Nomor             : 007/SS/III/2014                                                                     9 November 2014
Lampiran          : 2 Lembar
Perihal : Penawaran Furniture

YTH. Direktur PT ELEK MITRA JAYA
Jalan Yoes Sudarso 114
Manggarin

Dengan hormat,
Sehubungan dengan surat penawaran ini kami selaku PT SINAR SENTOSA ingin menawarkan peralatan furniture sebagai berikut.

1. Meja komputer merek
2. Lemari
3. Kursi dan meja kerja
4. Meja dan sofa ruang tamu
5. Papan pembatas antara karyawan

Bersama surat ini, kami lampirkan brosur peralatan dan petunjuk manualnya. Jika anda berminat, kami akan mengirim karyawan kam untuk memberikan penjelasan tentang barang yang anda inginkan.

Demikian surat penawaran ini kami sampaikan. Atas perhatian dan pertimbangan anda kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Dra. Nur Arsih
Direktur Pemasaran


Mempelajari contoh tersebut akan memberikan kita kemampuan untuk dapat melakukan promosi terhadap produk tertentu melalui surat dinaspenawaran barang. Dengan surat ini tentunya kita akan kesulitan lagi untuk membuat penawaran yang dibutuhkan.