Contoh Surat; format, draft, resmi, pribadi, dinas, niaga

Contoh Format Surat Izin Belajar dari Sekolah

Ditulis oleh: Format Draft Contoh Surat -
Contoh Format Surat Izin Belajar dari Sekolah. Untuk kepentingan instansi dan pribadi surat izin belajar dari sekolah juga banyak dibutuhkan oleh para guru yang akan melanjutkan studi. Oleh karena itu hari ini sebuah contoh format surat izin belajar dari sekolah akan dibagikan untuk netter semua.

Seorang guru yang sudah mengajar pun tetap memerlukan peningkatan pendidikan baik untuk mendukung kemampuannya dalam mengajar maupun untuk kepentingan jenjang karir guru yang bersangkutan. Pada saat ingin melanjutkan studi, seorang guru yang sedang mengajar di sekolah perlu mendapatkan izin terlebih dahulu dari kepala sekolah yang bersangkutan karena sudah terikat kontrak sebelumnya dan agar dapat kembali mengajar setelah menyelesaikan studi tersebut.

Sebuah surat izin belajar dari sekolah tentunya harus dimiliki guru tersebut, agar tidak bingung mengenai surat yang sebenarnya diberikan oleh pihak sekolah berikut ini silahkan langsung dipelajari contoh format surat tersebut.


YAYASAN PENDIDIKAN
TK DHARMA WANITA
KECAMATAN KABUPATEN
Alamat: Isi dengan alamat sesuai instansi


SURAT IZIN BELAJAR
Nomor:

Yang bertanda tangan dibawah ini kepala Taman Kanak-Kanak Dharma Wanita ............................................... dengan ini menyetujui atau memberi izin kepada:

Nama                                       : ..................................
NIP/NUPTK                           : ..................................
Pangkat / Gol. Ruang                : ..................................
Jenis Kelamin                           : ..................................
Jabatan                                     : ..................................
Tempat Tugas                           : TK Dharma Wanita

Untuk mengikuti pendidikan ............................................................................................. dengan catatan:
  1. Waktu belajar tidak bersamaan dengan pelaksanaan tugas
  2. Tetap mengutamakan tugas/dinas dari pada kuliah
  3. Segala resiko akibat perkuliahan adalah tanggung jawab yang bersangkutan.

Demikian Surat Belajar ini diberikan kepada yang bersangkutan untuk dapat dipergunakan sebagai mana mestinya.


........................., ..............................
Kepala TK Dharma Wanita



_________________

Untuk guru yang akan mengikuti pendidikan lagi tidak perlu pusing menyiapkan surat ini tetapi jika kita diminta untuk membuat sendiri surat tersebut dengan "Contoh Format Surat Izin Belajar dari Sekolah" yang kita bahas kita tidak lagi pusing bagaimana membuatnya.

Untuk sementara sampai disini saja, apabila ada contoh surat izin lain yang berkaitan tentunya akan segera di update agar dapat dijadikan bahan referensi dan pembelajaran bagi kita semua. Terima kasih telah berkunjung dan sampai bertemu di contoh berikutnya.