Contoh Surat Permohonan Sewa Kantin

Ditulis oleh: Format Draft Contoh Surat -
Advertisement
Contoh Surat Permohonan Sewa Kantin - Anda butuh contoh untuk Surat Permohonan Sewa Kantin, anda bisa mempelajari cara menyusun surat tersebut dan langsung melihat contoh yang diberikan. Mudah-mudahan contoh permohonan sewa ini bisa menambah referensi.

Surat Permohonan Sewa Kantin adalah surat yang berisi permohonan untuk menempati sebuah tempat usaha (counter) untuk usaha makanan atau kantin. Permohonan ini diajukan jika kita berniat membuka kantin di  tempat orang lain atau instansi lain seperti misalnya kantin sekolah atau kantin perusahaan dan lain sebagainya. 

Untuk membuat permohonan ini mudah, kita hanya perlu memperhatikan beberapa inti permohonan yang kita ajukan. Beberapa inti atau isi dari surat ini antara lain sebagai berikut:
1. Pernyataan permohonan
2. Usaha yang akan didirikan (dijalankan)
3. Identitas usaha

Supaya tidak bingung anda bisa langsung melihat Contoh Surat Permohonan Sewa Kantin tersebut di bawah ini.


Kepada Yth.
.................................................
Di Tempat


Dengan hormat,

Bersama ini kami ingin mengajukan proposal kepada ............................. untuk sekiranya dapat dikaji dan diijinkan untuk mengisi Counter di kantin yang dikelola oleh ............................... .

Adapun dalam proposal ini kami sampaikan informasi mengenai beberapa hal berikut :
  1. Surat Permohonan Pengajuan Proposal
  2. Identitas Usaha dan Pengelola
  3. Daftar menu yang akan disajikan
Demikian kami sampaikan proposal permohonan ini, besar harapan kami untuk dapat bekerja sama dengan segenap pimpinan ............................... dan seluruh pihak terkait.
Atas segala perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,



________________
Jabatan

Itulah sedikit mengenai Contoh Surat Permohonan Sewa Kantin, semoga dengan adanya pembahasan contoh kali ini kita semua khususnya yang berkepentingan dan membutuhkan contoh tersebut bisa terbantu. Jangan lupa selain permohonan sewa anda perlu juga mengetahui beberapa surat lain di bagian bawah!