Surat Cinta Romantis untuk Cowok

Ditulis oleh: Format Draft Contoh Surat -
Contoh Surat Cinta Romantis untuk Cowok - Untuk cowok atau kekasih yang kita sayang kita bisa membuat surat cinta yang romantis. Kalau untuk pasangan atau orang terkasih memang tidak salah jika kita mengungkapkan kata-kata cinta nan indah dan penuh makna. 

Tapi, juga tidak perlu lebai dan alai karena cinta yang seperti itu juga tidak akan abadi, biasanya sih. Kita tidak akan membahas mengenai cinta atau hubungan dua orang insan tetapi yang akan kita bahas adalah contoh surat yang bisa kita buat untuk pasangan kita yaitu cowok kita. 

Nah ladies, untuk anda yang masih sangat menikmati sisi romantis cinta melalui sebuah surat, tidak salah jika mencobanya.

Meski dunia sudah sangat maju, namun surat cinta memiliki gaya, seni dan keunikan serta sisi romantis tersendiri. 

Kadangkala, sesuatu sederhana yang diungkapkan dengan surat bisa menjadi lebih bermakna, apalagi berlawanan dengan kemajuan teknologi sekarang.

Surat cinta yang paling romantis bisa menjadi pilihan yang menghibur dan juga gaya yang cukup berkesan. Lalu, bagaimana yang bagus untuk membuat surat pribadi tersebut?

Kalau masalah pembuatannya semua bebas terserah kita masing-masing. Yang jelas, intinya kita ingin mengungkapkan perasaan dengan menggunakan kata-kata yang indah, romantis dan juga berkesan. Untuk para gadis, berikut sudah disiapkan contohnya untuk anda.

1) Contoh kalimat surat cinta untuk cowok

Yang romantis itu yang kata-katanya indah, penuh makna, dalam dan tersusun sedemikian rupa dengan apik. Sulit untuk membuat kalimat-kalimat yang indah dan romantis, tapi itu bukan berarti tidak bisa.

Berikut untuk anda semua yang sedang mencari inspirasi, sudah disiapkan beberapa contoh kata dan kalimat untuk surat cinta khususnya untuk pria atau lelaki yang kita sayangi. Tidak begitu bagus, sederhana tetapi cukup dalam makna yang ada dalam contoh berikut, silahkan dilihat.

Teruntuk Bagus,
Lelaki yang menjadi penyejuk hatiku

Di dingin malam ini, sengaja ku tulis sebuah surat, sebagai rasa rinduku kepadamu. Surat ini aku buat disaat cuaca dan perasaan tidak menentu. Yang mana petir dan badai saling menyambar diikuti dengan angin dan hujan yang begitu lebat. Di sisi lain perasaanku yang merindukanmu akan kasih sayang darimu.

Sedang apakah kau saat ini, apakah kau masih mencintaiku, itulah isi hatiku bertanya tentang kedaanmu saat ini. Bila ada waktu luangkanlah untuk membuat surat balasan untukku, agar hatiku tidak selalu gelisah dan bertanya-tanya tentang dirimu.

Tidak perlu panjang lebar, kau hanya perlu membuat surat yang berisi jawaban dari pertannyaan isi hatiku ini.

Aku sangat berharap sekali sepotong surat balasan darimu, yang berisikan tentang perasaanmu kepadaku, dan keadaanku. Mungkin dengan cara itu aku bisa sedikit lebih tenang tanpa sebuah kehadiranmu di sini. Karena perlu aku akui bahwa berpisah denganmu adalah sesuatu hal yang sangat menyiksaku.

Gadis yang selalu mencintaimu
Dema

Bagaimana, bagus tidak? Bagus tidak sebuah surat pribadi memang sangat relatif dan tergantung pada siapa yang menilai. Tapi paling tidak contoh di atas bisa menjadi tambahan referensi dan ide untuk kita yang membutuhkan.

Masih ada lagi, tenang. Untuk yang belum mendapatkan pencerahan tentang bagaimana membuat surat cinta untuk cowok-nya bisa melihat juga contoh kedua yang sudah disiapkan. Tidak berbeda jauh, berikut ini sebuah contoh kata dan kalimat yang sudah tersusun menjadi surat cinta, silahkan dilihat.

Untukmu Rio kekasihku
Perasaan rindu yang kurangkai menjadi sebuah surat mungkin menjadi caraku untuk mengetahui kabarmu hari ini. Karena perlu kau ketahui semenjak kau pergi keluar kota hatiku selalu gundah karena memikirkanmu. Tetapi dengan berjalannya waktu aku akan belajar beratnya hidup jauh darimu.

Aku juga menyadari kau pergi keluar kota hanya untuk kebahagiaan kita, bukan untuk kebahagian orang lain. Aku juga sangat amat menyadari bahwa perpisahan ini hanya sementara, demi dirimu aku akan terus bertahan hingga nanti kau pulang, dan memberi kebahagiaan kepadaku.

Tetapi satu hal yang perlu harus kau ingat, jagalah kesetianku hingga akhirnya kau pulang nanti. Karena aku tidak bisa hidup tanpa cintamu lagi, aku sudah amat sangat mencintamimu. Untuk itu apabila kau tidak mencintaku lagi maka tidak ada artinya lagi hidupku di dunia ini.

Semoga rinduku yang ku tuliskan dalam surat ini bisa membuatmu sedikit tersenyum dan membayangkanku. Dan semoga kau juga sudi membalaskan isi rinduku di dalam surat ini.
Dari Ami yang menyayangimu

Ya, kalau dibandingkan dengan hasil buatan anda nanti mungkin kalah jauh. Anda mungkin bisa membuat surat yang lebih indah untuk cowok yang paling anda sayang. Tapi paling tidak contoh di atas bisa menjadi hiburan sekaligus referensi, benar bukan?

2) Contoh surat cinta romantis untuk cowok

Agar lebih lengkap, selain contoh yang dalam bentuk kalimat surat juga sudah disiapkan yang sudah dalam bentuk surat yang sudah jadi. Berikut untuk anda semua para gadis yang ingin mengungkapkan isi hati dengan kalimat nan indah, bisa melihat surat yang sudah disiapkan.

Jadi, dalam membuat surat pribadi seperti ini kita bisa membuat desain yang manis dan menarik dan memiliki kesan yang dalam. Misalnya, dalam desain surat tersebut bisa digunakan warna yang disukai sang kekasih. Atau bisa juga menggunakan gambar-gambar yang penuh makna.

Contoh Surat Cinta Romantis untuk Cowok

Ya sudah, itu saja dulu ya, kalau ada yang ingin melihat contoh lain bisa melihat beberapa yang sudah disiapkan dibagian bawah. Jangan lupa untuk terus berkunjung dan mencari contoh surat yang anda butuhkan disini. Terima kasih, salam hangat untuk orang tercinta di sekeliling anda.