Contoh Surat Undangan Senior Paskibra Untuk Pelantikan

Ditulis oleh: Format Draft Contoh Surat -
Surat Undangan Senior Paskibra - Pada acara pelantikan paskibra kita akan mengundang senior angkatan untuk menghadiri pelantikan tersebut. Kita tentunya akan membuat surat undangan untuk senior tersebut.

Jika ragu atau ingin belajar bagaimana membuat surat undangan senior tersebut silahkan lihat contonya di bawah.

Isi surat undangan ini tentu hampir sama dengan undangan pada acara lainnya. Surat ini berisi beberapa informasi seperti nomor surat, nama acara/kegiatan, detail pelaksanaan seperti hari tanggal, waktu dan lainnya.

Undangan senior paskib ini ditandatangani oleh ketua pelaksana dan ketua angkatan yang menyelenggarakan kegiatan. Contoh surat undangan senior paskibra tersebut dapat dilihat selengkapnya sebagai berikut.

PEMERINTAH KABUPATEN ..............
DINAS PENDIDIKAN
SEKOLAH MENENGAH ATAS (SMA) NEGERI ..............
TAHUN AJARAN 2013/2014
Jln. Raya ..............Kecamatan .............. .............. Telp ( 0729 ) 370597

SURAT UNDANGAN
Nomor: .... / .... / .... / ....

Kalirejo, 15 Desember 2011

Yth, Senior Angkatan II
Di Tempat

Dengan hormat,
Sehubungan dengan akan diadakannya pelantikan Pasukan Pengibar Bendera Sekolah (PASKIBRA) SMA Negeri .............., yang akan dilaksanakan pada:

Hari     
Tanggal
Waktu 
Tempat

:
:
:
:

Minggu dan Senin
18-19 Desember 2011
07.00 s.d selesai
SMA Negeri ..............



Dengan ini kami mengundang kakak-kakak senior angkatan ke-2 untuk menghadiri acara tersebut di atas. Demikian surat undangan ini kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih.



Ketua Angakatan VII


NAMA KETUA
Ketua Pelaksana


KETUA PELAKSANA

Kalau sudah melihat contoh udangan untuk senior paskib di atas tentunya rekan anggota paskib yang berkepentingan tidak perlu repot dan pusing lagi untuk membuat undangannya.


Silahkan dipelajari dan dimanfaatkan sebagai bahan referensi pembuatan undangan acara pelantikan yang segera akan dilaksanakan. Berbagai surat lainnya juga sudah disiapkan dibagian bawah tulisan ini.