Contoh Surat Izin Cuti Sakit – Tidak Masuk Kerja

Ditulis oleh: Format Draft Contoh Surat -
Contoh Surat Izin Cuti Sakit – Tidak Masuk Kerja. Terkadang kita tidak dapat berangkat bekerja karena ada alasan tertentu seperti misalnya saat kita sakit. Untuk itu kita harus mengirimkan surat izin cuti sakit dan berikut adalah contoh surat izin cuti sakit – tidak masuk kerja.

Dalam membuat surat izin seperti ini yang harus kita perhatikan adalah kita harus memberikan bukti bahwa kita benar-benar sakit. Hal ini dengan cara melampirkan dan atau menyertakan keterangan dari dokter yang berwenang.

Selain hal tersebut tidak ada perbedaan yang mencolok dalam penulisan surat ini dengan surat-surat lainnya.

Format penulisan tentunya menggunakan standar penulisan baku yang ditetapkan dan diakui dalam dunia usaha dan industri.

Untuk bagian-bagiannya terdiri seperti surat resmi lainnya yaitu bagian judul, pembukaan, isi dan juga penutup. Jangan lupa juga untuk memberikan data yang berkaitan dengan diri kita. Selanjutnya, silahkan lihat contoh surat izin tidak masuk kerja berikut ini.

Jelas dan tidak terlalu ribet kami rasa untuk menulis atau membuat surat izin resmi tersebut. Semoga dengan adanya contoh yang disertakan di atas sobat yang membutuhkan dapat terbantu dan lebih cepat lagi dalam menyusunnya.




Medan, 18 Agustus 2014

Kepada Yth,
Kepala Personlia ............
Di Tempat

Hal: Surat Izin Tidak Masuk Kerja

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini:

Nama               : ...........................
Alamat             : ...........................
Telp                 : ...........................
Jabatan             : ...........................

Bersama ini saya bermaksud untuk meminta izin cuti selama 2 (dua) hari kedepan dikarenakan sakit. Sebagai bukti bahwasannya saya sedang dalam kondisi sakit berikut saya cantumkan bukti hasil cek kesehatan dari dokter : ............

Demikian surat izin ini saya buat. Atas perhatian dan pengertiannya saya sampaikan banyak terimakasih.

Hormat Saya,

(......................)



Jangan lupa untuk tetap berkunjung ke blog ini untuk mencari berbagai contoh surat mengenai pekerjaan lain yang juga sudah dibahas. Anda bisa mencari contoh yang diinginkan melalui kotak penelusuran situs.


Terima kasih atas kunjungan dan kepercayaannya dalam menjadikan blog ini sebagai referensi untuk surat menyurat yang dibutuhkan. Sekian, sampai bertemu pada contoh selanjutnya. Salam hangat dari kami.